Ilmu Jurnalis Tidak Mudah Didapat Jika Kita Tidak Jeli

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima- Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Kolonel Kav Rusdi, S.I.P membuka pelatihan editing, foto, video dan jurnalis, bertempat di Gedung Media Center Kodam IM,Kamis-08-06-2017.

Kegiatan pelatihan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 8 sampai 9 Juni 2017, yang diikuti puluhan prajurit dari tiap-tiap perwakilan satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Dalam kesempatan tersebut Kapendam mengatakan, kegiatan pelatihan ini merupakan realisasi program pembinaan latihan satuan TA. 2017, selain itu kegiatan pelatihan ini dalam rangka memberikan pengetahuan kepada perwakilan prajurit jajaran satuan bawah agar memahami fungsi dan tugas penerangan secara mendalam guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok Kodam Iskandar Muda.

Kapendam menjelaskan, bahwa pokok-pokok kegiatan penerangan diarahkan untuk memperoleh pandangan atau opini positif dari masyarakat, dan pemahaman yang komprehensif dari prajurit tentang kebijakan Kodam IM untuk membangun produk-produk yang membangun citra Kodam IM.

Lebih lanjut dikatakan Kapendam, sebagai personil pelaksana dibidang penerangan memiliki peran penting khususnya dalam menyebarluaskan suatu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Kodam IM maupun satuan jajaran bawah melalui media cetak, elektronik maupun media online.

 Untuk itu Kapendam berharap, kepada para peserta agar mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya sehingga tujuan dan sasaran pelatihan dapat tercapai secara maksimal.

Hadir dalam pembukaan pelatihan, Wakil Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, para Kepala Seksi Pendam Iskandar Muda, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pendam IM serta para peserta pelatihan editing, foto, video dan Jurnalis,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *