IM3 Gelar Collabonation Talent Hunt, Ajang Pencarian Bakat Generasi Muda

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 gelar Collabonation Talent Hunt, ajang pencarian bakat bagi generasi muda Indonesia untuk menampilkan kemampuan bermusik di panggung nasional.

Tujuan acara ini untuk mendukung perkembangan talenta musik di Indonesia dengan membuka lebih banyak peluang bagi musisi muda agar karya mereka dapat diapresiasi lebih luas.

Audisi diadakan secara online dan offline di berbagai kota di seluruh Indonesia dari Agustus hingga Oktober 2024. Finalis terpilih akan mendapatkan kesempatan tampil di festival musik nasional dan memperebutkan hadiah uang tunai.

Pada September, empat peserta telah mendapatkan golden ticket untuk tampil di Pestapora Jakarta. Salah satu dari mereka berkolaborasi secara virtual dengan penyanyi internasional Oliver Cronin dari Australia.

Acara ini menjadi bagian dari upaya program dalam memfasilitasi generasi muda untuk terhubung dengan potensi global.

Di akhir rangkaian acara, pemenang Collabonation Talent Hunt akan merekam lagu bersama musisi dan produser ternama Dikta dan Lafa Pratomo setelah melewati babak final di Jakarta pada November mendatang.

EVP-Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro, mengatakan, antusiasme generasi muda di wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara terhadap program ini sangat besar.

“Kami berharap audisi yang diadakan di 12 kota dapat menjadi kesempatan bagi lebih banyak musisi muda untuk menampilkan bakat mereka,” ucapnya.

Begitu pula di Surabaya, antusiasme peserta sangat tinggi. Audisi offline yang berlangsung di area Kampus C Universitas Airlangga pada 15-16 Oktober diikuti oleh 60 peserta solo maupun band.

Selain audisi offline, peserta juga dapat mengikuti audisi secara online dengan mengunggah video penampilan mereka di situs resmi Collabonation Talent Hunt. Program ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi musisi muda untuk berkembang dan menunjukkan bakat mereka di panggung yang lebih besar.

Selain menggelar Collabonation Talent Hunt, IM3 juga menghadirkan pengalaman internet 24 jam melalui Freedom Internet dengan sinyal yang makin luas dan stabil.

Produk Freedom Internet menyediakan 100 persen kuota utama yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja, sehingga sangat memungkinkan generasi muda mencari inspirasi dan mengunggah karya musik mereka untuk dikenal lebih luas. Paket dengan total kuota 9GB ini seharga Rp30 ribu dan berlaku 30 hari. (Gan)

Teks Foto: Prescon acara Collabonation Talent Hunt gelaran IM3 di Surabaya, Selasa (15/10/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait