Imanuel Piter Urbinas Ditetapkan Sebagai PLT Ketua DPD Partai NasDem Raja Ampat

  • Whatsapp

RAJA AMPAT, Berita lima.com Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) melalui Surat Keputusan No: 165-SK/DPP-NasDem/V/2017 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Sekertaris Jendral Nining Indra Shaleh, Menetapkan Imanuel Piter Urbinas S.Pi sebagai Ketua Pelaksana Tugas (PLT) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Raja Ampat.

Surat Keputusan ini dikeluarkan oleh DPP Partai NasDem, Mengingat UU Pemilu di tahun 2019 nantinya ada proses Verifikasih Oleh KPU untuk partai yang baru tetapi juga partai yang lama, untuk itu ada penyegaran dan semangat-semangat baru. Dan yang perlu di ketahui bahwa penyerahan SK PLT DPD Partai NasDem Kabupaten Raja Ampat Menyangkut kepemimpinan sebelumnya yang di ketuai Edo manuputi pada dasarnya kami sebagai PLT telah berkordinasi dan berkomitmen guna melakukan Konsulidasi verifikasih di tingkat pengurus DPD, Cabang dan juga ranting, mengingat SK PLT ini hanya tiga bulan, maka kami akan melakukan tugas dan tanggung jawab ini semaksimal mungkin sebagai Ketua PLT DPD Partai NasDem Kabupaten Raja Ampat.

Surat Keputusan Pengangkatan Ketua PLT DPD Partai NasDem Kabupaten Raja Ampat diserahkan langsung oleh Kordinator DPW Partai NasDem Papua Barat Irene Simanjuntak, Kepada Imanuel Piter Urbinas S.Pi dan didampingi Wakil Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat mewakili ketua dan sekertaris yang lagi melaksanakan tugas di luar daerah, Ranley HL Mansawan SE. Yang bertempat di kantor DPD Partai NasDem Kota Sorong Selasa (30/5).

Dalam penyerahan Surat Keputusan tersebut atas nama Ketua DPP NasDem Surya Paloh, di wakili oleh Irene Simanjutak, didampingi oleh salah satu Wakil Ketua DPW Partai NasDem Ranley HL Mansawan, SE, serta disaksikan oleh beberapa pengurus DPW dan DPD Partai NasDem lainnya.
Pergantian Kepemimpinan itu diapresiasi oleh Kader dan simpatisan Partai DasDem Raja Ampat sebagai bentuk regenerasi dalam partai politik agar roda organisasi partai berjalan sebagaimana mestinya.

Para Kader menyampaikan terimakasih kepada Edo Manuputi atas dedikasi dan jasanya selama memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Raja Ampat, serta menaruh harapan besar kepada Imanuel Piter Urbinas S.Pi semoga dalam kepemimpinannya, DPD Partai NasDem Kabupaten Raja Ampat semakin maju dan jaya.

Harapan lain, dengan adanya pergantian kepemimpinan itu, dapat bermanfaat juga bagi masyarakat Kabupaten Raja Ampat, tentu dengan semagat restorasi dan gerakan perubahan yang akan dilakukan partai kedepannya. (Charles Imbiri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *