Indahnya Wisata Bukit Brukoh di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Wisata alam Bukit Brukoh Pamekasan adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Bejeng Kecamatan Pakong. Kabupaten Pamekasan . Provinsi Jawa Timur . Negara Indonesia, Selasa (27/06)

Wisata Bukit Brukoh Pamekasan adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Bukit Brukoh Pamekasan memiliki pesona keindahan alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Pamekasan tidak mengunjungi wisata Bukit Brukoh yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Brukoh Pamekasan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Wisata Bukit Brukoh Pamekasan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada didekat atau dikejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Bukit Brukoh yang terletak di Daerah Pantura ini.

Lutfiadi (28) sala satu pengunjung Bukit Brukoh mengaku puas dan senang berlibur bersama keluarganya dihari Idul Fitri 1348 H.

“Iya mas kami senang dengan adanya Bukit Brukoh ini selain nuansanya yang sangat indah, kami bisa menikmati udara yang sangat segar jauh dari volusi asap,”katanya kepada beritalima.com.

Kami sebagai putra Daerah Pamekasan bangga dengan adanya Wisata Alam Bukit Brukoh yang ada di Pantura Desa Bejeng ini.

“Semuga nantinya dengan adanya Wasata Bukit Brukoh ini, pamekasan lebih dikenal kemanca Negara,”pungkasnya.

Reporter : Andy.k

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *