Ini Jawaban Ketua Tim Wasev TMMD Terkait Permintaan Masyarakat

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Adanya permintaan masyarakat terkait di luar sasaran TMMD agar juga diakomodir dalam TMMD yang akan datang, Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Irjenad Mayjen TNI Johny Lumban Tobing menjawab semua hal tersebut.

Mantan Pangdam VI/Mulawarman itu mengatakan, untuk merealisasikan hal tersebut terdapat mekanisme yang harus dilalui. Meski begitu, dirinya mengaku akan meneruskan masukan tersebut ke pemerintah daerah (pemda). Karena hal tersebut juga berkaitan dengan anggaran.

“Bagi kami tidak ada masalah sepanjang itu untuk kepentingan masyarakat,” kata pria berkulit sawo matang itu kepada wartawan saat meninjau lokasi TMMD di Bontang, Selasa (24/07).

Dirinya mengaku, siap kapanpun ketika diminta mengerjakan. Sebab, TNI ini berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Dan nantinya tinggal menunjuk Satuan Tugas (Satgas) untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

“Hanya saja perlu disiapkan anggarannya. Sehingga dapat berjalan tentang apa yang ingin kami kerjakan,” terangnya.

Kehadiran TNI Johny Lumban Tobing beserta rombongan Tim Wasev lainnya di Bontang, yakni meninjau langsung progres pembangunan fisik yang masuk dalam progtam TMMD ke 102 Kodim 0908 Bontang.

Sslain itu, kehadirannya di Kota Taman juga sekaligus memberikan pendampingan agar jangan sampai masa pelaksanaan sudah selesai, namun pekerjaan pada sasaran TMMD belum rampung.

Diketahui, TMMD ke 102 Kodim 0908 Bontang tahun ini mencakup tiga pengerjaan fisik. Di antaranya, pembangunan turap sungai Api-Api, turap Masjid Nurul Jariyah Loktuan, serta pemasangan paving blok di Gereja GKII Haleluya Gunung Telihan. (am)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *