Ini Segudang Prestasi Yang Diraih SDN 1 Cluring Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Segudang prestasi yang ditorehkan siswa siswi Sekolah Dasar Negeri 1 (SDN) cluring di berbagai ajang perlombaan memang patut di banggakan.

Betapa membanggakannya segudang prestasi yang di raih oleh para siswa siswi tersebut tak lepas dari Binaan para dewan guru dan para pembimbing yang dengan gigih mendampingi dan membina para siswa siswinya.

Seperti yang di raih, Brahmana, kelas 5A meraih mendali emas dalam competisi IPA dan, Ezenza Qurani Permata Qolby, kelas III, yang mampu meraih mendali competisi IPA dan MTK dalam ajang competisi se karisidenan Besuki yang di selenggarakan di SDN kebalenan kemarin. (11/3)

Bahkan Zenza Juga meraih Mendali emas di competisi Aritmatika se provinsi jawa timur dan jawa Tengah yang di selenggarakan di kabupaten madiun di pertengahan Bulan Februari kemarin.

Tidak Hanya itu, segudang prestasi yang lain pun juga di raih siswa siswi SDN 1 Cluring seperti, Naura Salwa, kelas 5A, yang mampu meraih juara 1 fashion competion yang bertema Rock n Roll di hotek El Royale (11/3)

Bahkan peserta pantonim, Waldan Ariq Murtadho, yang baru duduk di bangku kelas II, mampu meraih juara 1 yang juga mewakili Kabupaten Banyuwangi untuk maju ke tingkat Jawa timur.

Selain itu peserta paduan suara dari SDN 1 Cluring dalam rangka PSP ( peran Seni Pelajar ) juga meraih juara 1 yang mewakili kabupaten ke tingkat Jawa timur

Di bidang olahraga prestasi juga dapat di raih para siswa siswi SDN 1 Cluring tingkat kejurda dan kejurkab Taekwondo yakni peraih Medali Emas, Yafi Nabilah Putri, Nanda Satria, Ubaidillah Septian, Nani Wijayanti Astuti, Untuk Medali Perak, Kadek Ayu Nastiti Pratiwi, Ferdion Kusena Loban dan peraih Medali Perunggu, Veristia Dwi Kurnia Wardani, Vilta Virda Sari, di sekitaran bulan Februari lalu.

Menurut kepala Sekolah SDN1 Cluring, Dra.H.Isnainiwati. MPd, menuturkan rasa kebangganya atas prestasi yang di raih siswa siswinya

“Kita patut bangga dengan prestasi siswa siswi yang ada di SDN 1 Cluring, dan kita juga harus memberikan semangat kepada Siswa siswi yang lain agar terus mengejar prestasi di bidang bidang yang lain, tentunya selain membawa nama harum sekolah para siswa siswi kita ini juga membawa nama Daerah Kabupaten Banyuwangi.” Ungkapnya

Bahkan Kepala sekolah juga nerharap kedepannya semakin bertambah prestasi yang di raih oleh siswa siswi SDN 1 Cluring ini.

“Semoga kedepanya semakin meningkat prestasi prestasi yang di raih siswa siswi kita nantinya. Untuk bulan april besok siswi kita, elfasa Slavina Celine, kelas 5A, juga mewakili kabupaten Banyuwangi ke tingkat provinsi dalam rangka compitisi MAtematika yang kemarin sudah meraih juara 2 tigkat Kabupaten Banyuwangi. ” Imbuhnya.

(Abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *