IOF Bireuen Bantu Korban Banjir Lhoksukon

  • Whatsapp

ACEH UTARA, Beritalima.com. Ketua Indonesia Ofroad Federation (IOF) Kabupaten Bireuen, H. Yudi, menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Rabu, (06/12/17). Sore.

Bantuan yang diserahkan kepada korban musibah banjir tersebut, yaitu sembako, berupa Beras, Telor, Susu, Minyak goreng, Mie instan, Sabun, Sampo dan Air Mineral yang diterima langsung oleh Samsol Ishak (52), Kechik Gampong Cibrek, Kecamatan Lhoksukon.

Ketua IOF Bireuen H. Yudi disela-sela penyerahan bantuan menyampaikan, bantuan yang diserahkan oleh pihaknya itu merupakan, satu bentuk kepedulian kepada korban yang ditimpa musibah banjir.

“Saudara kita ini sedang ditimpa musibah, ini satu kewajiban kita untuk membantu terhadap sesama,”Katanya.

Dilanjutkan, dirinya mengharapkan kepada korban banjir, agar untuk bersabar dalam menghadapi cobaan musibah yang diberikan Allah saat ini.

“Walaupun bantuan yang kita serahkan tidak banyak, namun setidaknya dapat mengurangi beban saudara Kita yang sedang mengalami musibah banjir ini,”harap Direktur PT Krung Meuh itu.

Sementara Keuchik Gampong Cibrek, Samsol Ishak (52), sampaikan terima kasih kepada Ketua IOF Bireuen, atas bantuan yang diterima olehnya , kepada masyarakatnya yang ditimpa musibah banjir.

“Alhamdulillah, Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan dapat mengurangi beban masyarakat desa Saya, yang terkena musibah banjir ini,”pungkasnya. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *