IPJI PB Apresiasi Sosialisasi Perppu Ormas Oleh PA-GMNI Papua Barat

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (DPW IPJI) Papua Barat (PB) mengapresiasi kegiatan sosialisasi Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) tentang Ormas yang akan digelar Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Papua Barat.

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi Perpu Ormas oleh PA-GMNI Papua Barat akan berlangsung pada Sabtu 21 Oktober 2017 (besok, red) di Aula SMA YPPK Agustinus dan dihadiri Anggota DPR-RI Perwakilan Papua Barat, Jimmy Demianus Ijie.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebab, Ketua PA GMNI Papua Barat yang juga selaku salah satu Dewan Penasehat IPJI Papua Barat, Abang Bung Jimmy Demianus Ijie akan hadir sekaligus menyampaikan materi,”ujar Ketua DPW IPJI Papua Barat, Hasan Lessy kepada jurnalis media ini di Km 10 Kota Sorong, kemarin.

Menurut Lessy, seluruh Pengurus DPW IPJI Papua Barat siap memback-up PA GMNI Papua Barat agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

“Kami siap membackup PA GMNI Papua Barat agar kegiatan ini berjalan lancar. Tentunya kami berharap dengan sosialisasi Perppu Ormas No 2 Tahun 2017 ini maka seluruh pihak di Papua Barat, terkhusus di Kota Sorong dapat mengantisipasi munculnya ormas-ormas yang bertentangan dengan ideology pancasila,”tuntas Lessy. (Charles Imbiri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *