Ir.H.Azam Azman Natawijana : Partai Demokrat di Banyuwangi Pasti jaya

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Salah satu Kader Partai Demokrat di tingkat Pusat Ir. H. Azam Azman Natawijana anggota DPR RI / Komisi 6, emban tugas Partainya hadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Partai Demokrat di Banyuawangi.

Menanggapi gelar acara pelantikan oleh Panitia yang notabene para Kader Partai Demokrat angggoata DPR RI dari Fraksi Demokrat itu. Menyampaikan apresiasinya atas kekompakan, kesemangatan, dan kemampuan para Kader Demokrat Banyuwangi.

Ketika dikonfirmasi terkait harapan ke depan dengan dilantiknya Pengurus Cabang Partai Demokrat di Banyuwangi. Ir. Azam Azman dengan percaya diri ungkapkan kepercayaan dan keyakinannya bahwa keberadaan Partai Demokrat di Banyuwangi akan berjaya dibawah komando Michael Edy Hariyanto, SH.

” saya dan mungkin juga kader partai kami di pusat bangga dengan militansi kader partai yang ada di daerah, dan saya yakin Partai Demokrat di Banyuwangi akan berjaya dalam kendali Pengurus Cabang yang baru lebih – lebih dibawah komando Michael Edy Hariyanto sekarang ini ” ungkapnya 29 / 10 / 2017 di sela acara.

Tentang target Partai Demokrat ke depan terutama terkait Pemilu Kada Jawa Timur, Ir. Azam Azman menuturkan, bahwa dirinya juga kader yang lain sepenuhnya mengabdi keputusan DPP, ke mana arah yang diputuskan DPP ke situ dirinya dan kader yang lain menuju.

Masih penuturannya, apapun yang menjadi keputusan DPP jelas yang terbaik untuk dirinya, para kader, dan masa depan Partai, yang wajib untuk diperjuangkan.

Pungkasi penuturannya Anggota Komisi 6 Fraksi Demokrat itu, menyampaikan harapannya semoga Partai Demokrat di Banyuwangi khususnya, bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat sehingga, Partai Demokrat benar – benar jadi Partai harapan rakyat di Banyuwangi. ( abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *