Irwandi Yusuf : Ruslan Seperti Saudara Saya Sendiri

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengatakan, mantan Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud sudah seperti layaknya keluarganya sendiri. Dirinya juga mengenang massa-massa pahit dulunya saat masih di perjuangan Gerakan Aceh Mardeka (GAM). pada masa itu. Setelah lepas dari penjara, ia atas perintah perdana Menteri GAM saat itu Malik Mahmud Al-Haytar untuk melarikan diri keluar Negeri.

“Saya sudah menganggap pak Ruslan seperti saudara Saya sendiri. Saat saya sakit di Malaysia Beliau lah yang membantu saya, membelikan obat memberikan makanan,”sebut Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, dalam pidatonya saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H.Saifannur dan Muzakkar Agani, priode 2017-2022, Kamis,(10/08/17),

Mantan Bupati Bireuen Ruslan yang duduk belakang sisi kiri Irwandi Yusuf, terpancar raut wajah terharu atas historis perjuangan membantu GAM yang disebutkan orang nomor satu di Aceh didepan orang khalayak ramai ini.

Saat dikonfirmasi secara terpisah H Ruslan M Daud, membenarkan bahwa seperjuangan dengan Irwandi dulu dalam GAM. baginya bantu membantu dengan sesama merupakan satu kewajiban, apalagi dalam perjuangan, tanpa saling bantu membantu mustahil perjuangan ini akan bertahan lama.

“Beliau pak Irwandi juga sudah saya anggap saudara, kita saat di Malaysia saling bantu membantu,”pungkas mantan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *