Jabatan Dirut PDAM Halbar Berganti

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com- Direktur Utama PDAM Halbar akhirnya berganti , setelah sebelumnya di tinggalkan Chalid Ismail karena mengundurkan diri menjadi Caleg, kini perusda air minum ini di nakhodai Iksan M.Nur, SH.MH.

Pergantian direktur PDAM tersebut ditandai dengan Sertijab  yg diikuti pendatanganan berita acara sekaligus pnyerahan SK BUPATI tentang pengangkatan Pejabat Baru PDAM, dilakukan oleh  Ketua Dewan Pengawas PDAM dalam hal ini SEKDA Halbar yang diwakili oleh  Asisten 2 Setda Halbar Marcus Saleky,senin (20/08/2018).

Assisten 2 di sela sela Penyerahan SK Bupati mngatakan bahwa proses pergantian pejabat adalah sebagai bentuk penyegaran organisasi serta evaluasi, oleh karna itu pengangkatan Direktur PDAM yang baru oleh Bupati adalah untuk mengisi kekosongan pimpinan perusda serta melanjutkan tugas Perusda demi pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Dirut PDAM yg baru Iksan M Nur, mengatakan rasa terima kasih kepada Bupati Halmahera Barat yang telah memberikan manah kepada dirinya sebagai Dirut PDAM Halbar.

” Bagi saya, jabatan ini adalah amanah sehingga pada prinsipnya saya harus bekerja membawa Perusda ini menuju Perubahan yg lebih baik” pungkasnya.

Dirinya juga berharap akan terjalin  berkomunikasi yang baik baik dengan karyawan/i di lingkup PDAM serta akan terus berkoordinasi dgn Dewan Pengawas demi kemajuan PDAM kedepannya.

” Komunikasi dan koordinasi tetap saya bangun sehingga segala persoalan dihadapi PDAM saat ini  dan yang akan timbul dikemudian hari dapat teratasi dgn baik” Tutupnya (Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *