Jalin Kemitraan, Insan Pers Sergai Kunjungi Kejaksaan

  • Whatsapp

Kajari Sergai, Jabal Nur, SH, MH didampingi Kasi Intel, Adi Chandra SH, Kasi Pidsus Teddy L. Syahputra SH, Kasi Pidum Afrizal CN, SH, Kasi Datun Erik S, SH, Kasubag Bin Agustina Ririn photo bersama Wartawan Unit Pemkab Sergai .


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Wartawan Unit Pemkab Serdang Bedagai (Sergai), melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai, dalam rangka perkenalan pengurus sekaligus silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru, Jabal Nur, SH, MH, Selasa (14/3/2017).

Kajari Sergai, Jabal Nur, SH, MH didampingi Kasi Intel, Adi Chandra SH, Kasi Pidsus Teddy L. Syahputra SH, Kasi Pidum Afrizal CN, SH, Kasi Datun Erik S, SH, Kasubag Bin Agustina Ririn mengatakan bahwa Kejari tidak bisa bekerja sendiri, untuk mencapai segala tujuan yang diharapkan tanpa ada peran wartawan di belakangnya, karena wartawan dan medianya berperan sangat sentral dalam mendukung pembangunan di segala sektor termasuk dengan Kejari.

“Wartawan merupakan mitra dalam tugas, kalau tidak ada wartawan maka kami juga tidak akan berhasil mencapai tujuan yang diharapkan, karena pada prinsipnya wartawan adalah penyampai informasi kepada masyarakat, orang yang selalu berada di lapangan serta sebagai control social yang aktif menjalankan tugasnya, tanpa wartawan yang meliput segala kegiatan kami, maka apa yang kami kerjakan akan menjadi sia sia karena tidak ada orang yang mengetahuinya”, ujar Kajari Sergai.

Ke depan diharapkan melalui kunjungan ini silaturahmi antara Kejari dan wartawan dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya, dan dapat bersinergis membangun Kabupaten Sergai dengan menguatkan komunikasi, informasi serta koordinasi sehingga nantinya apa yang akan dicapai dapat terlaksana dengan baik.  

Selaku pejabat yang baru, Kajari Jabal Nur meminta agar wartawan kooperatif, dapat memberikan saran, kritikan dan informasi namun yang bersifat membangun,” hal itu diperlukan sebagai bahan untuk perbaikan fungsi dan tugas Kejari ke depannya.” Katanya.

Koordinator Unit Wartawan Pemkab Sergai, Darmawan ST mengapresiasi sambutan yang dilakukan Kajari Sei Rampah pada audiensi ini. Darmawan didampingi unsur Pengurus, Edi Syahputra Wakil Ketua II, Surya Darma Wakil Ketua II, Jaka Novriandy Wakil Ketua IV, Budi Wijaya Sekretaris, Sugiono Bendahara, Erdian Wirajaya,  J. Sitompil dan R. Banjarnahor Bidang Kelembagaan, mengatakan kunjungan WUPS ke Kejari dalam rangka perkenalan pengurus, dan sekaligus ingin berkenalan dengan Kajari yang baru bertugas. 

Di samping itu kedatangan Wartawan Unit Pemkab Sergai (WUPS) dalam bentuk audiensi ini juga, untuk menyambung silaturahmi serta menguatkan kemitraan dengan Kejari agar ke depan dapat bersinergis dengan wartawan dan berperan aktif dalam memberikan masukan dan informasi sebagai bahan untuk pemberitaan yang baik dalam rangka mendukung pembangunan Sergai. (sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *