Jalin Persaudaraan, Pemuda Rejoagung Gelar Event FourFeo Cup

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahim dan persaudaraan antar pencinta Futsal, Pemuda Desa Rejoagung Kecamatan Srono menggelar event Fourfeo yang digelar di RSC (Rejoagung Sprot Center).

Dalam Event Kelihaian Memaiankan Bola Bundar ini beberapa peserta sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan antusias mengikuti pagelaran Futsal.

Bacaan Lainnya

Menurut, Kepala Desa Rejoagung, Sonhaji, Ketika dikonfirmasi, menuturkan apresiasinya pada kegiatan yang digelar para pemuda didesanya tersebut.

“Mewakili pemdes, tentu sangat mengapresiasi atas terlaksananya piala fourfeo ini, hal ini guna mengasah kemampuan pemudanya untuk ikut aktif dalam dunia olahraga.” ungkapnya.

Masih menurut Sonhaji, bahwa salah satu peserta Fourfeo yaitu club dari dinas PU Cipta Karya.

“Kebetulan yang menjadi peserta fourfeo cup ini adalah dinas PU cipta karya, sehingga bisa menjadi ajang komunikasi dalam menunjang pembangunan di desa rejoagung.”imbuhnya.

Kades Rejoagung Juga berharap RSC dapat dijadikan Central Olahraga bagi warga.

“Kami sangat bangga,dan bahagia apa yang sudah kita rencanakan dalam musyawarah desa, dalam hal ini pembuatan Rsc (rejoagung sport center) dan kami berharap RSC dapat benar benar menjadi centra olahraga yang dimanfaatkan oleh masyarakat umumnya, khususnya warga rejoagung.” pungkasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait