Jalin Silaturrahmi dengan Wartawan, Kapolres Pamekasan Gelar Piramida dan HPN 2022

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Polres Pamekasan menggelar acara PIRAMIDA sekaligus memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022, bertempat di Lapangan Sarja Arya Racana Mapolres Pamekasan, Sabtu (26/2/2022) pagi.

PIRAMIDA dan memperingati HPN tahun 2022 dikemas sederhana dengan olah raga bersama Anggota Polres Pamekasan dengan rekan-rekan Wartawan di Pamekasan, ramah tamah dan dilanjutkan dengan pembagian Dooprice bagi seluruh Insan pers yang diundang sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasinya, dukungan dan Kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

Ketua PWI Pamekasan, Tabri S. Munir mengaku bangga dan berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang turut memeriahkan peringatan hari pers nasional tahun ini.

“Kami bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pamekasan yang telah turut serta memeriahkan HPN 2022 ini,”ucapnya dalam sambutannya.
Sabtu (26/2/2022) pagi.

Ditempat yang sama Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, dalam sambutanya menyampaikan Pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan wartawan di Bumi Gerbang Salam.

Sebab selama ini wartawan sebagai mitra Polres selalu mendukung dan menjadi penyeimbang dalam kegiatan serta pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan.

“Karenanya sudah selayaknya di Hari Pers Nasional ini, pihak Polres Pamekasan beri apresiasi dan terus menjalin kerjasama serta melakukan kegiatan bersama secara sinergis,” ungkapnya,

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Pamekasan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022, semoga pers semakin solid dan kompak bersama polri dalam memberitakan hal-hal yang positif serta menjaga stabilitas keamanan khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, para pejabat Utama Polres Pamekasan, Ketua PWI Pamekasan, Tabri S. Munir, Ketua PIJP Bapak Sujak, Ketua AJP Mas Arifin, Ketua JCP Mas Wawan, Ketua IWO Ibu Heni, serta rekan-rekan Wartawan di Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait