Jalin Sinergitas IWO Malang Raya Kunjungi Pendivif 2 Kostrad

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Ikatan Wartawan Online (IWO) Malang Raya mengunjungi Penerangan Divisi Infanteri (Pendivif) 2 Kostrad, Singosari Kabupaten Malang. Pada kesempatan tersebut, Kapen Divif II Kostrad Mayor Inf Bonny Vidri Anggoro menyambut baik kedatangan IWO Malang Raya.

“Kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan baik, menjalin kerjasama antara IWO Malang Raya dan TNI AD melalui Pendivif 2 Kostrad, sekaligus untuk menunjukkan eksistensi adanya IWO di Malang Raya,” ungkap Rohman, Ketua IWO Malang Raya di Kantor Pendivif 2 Kostrad, Kamis 26/07.

Menurutnya IWO Malang Raya akan mendukung kegiatan kegiatan, ataupun prestasi prestasi yang berada di Divif 2 Kostrad, sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan antara jurnalis dan TNI.

“Ini sebagai wujud sinergitas kebersamaan kita dalam upaya menciptakan suasana harmonis dan kondusif, antara wartawan dan TNI,” ujarnya.

Mayor Inf Bonny Vidri Anggoro beserta jajarannya menyambut hangat kedatangan IWO ke Divif 2 Kostrad. Bonny juga menyampaikan terimakasih kepada IWO Malang Raya, yang telah mengunjungi Pendivif 2 dalam rangka mempererat silaturrahmi dan kemitraan.

“Kita berharap kemitraan yang terjalin dengan baik akan terus terpelihara, karena media merupakan salah satu pilar penting dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk turut menjaga NKRI,” tandasnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *