Jamun Medical Indonesia Berikan Layanan Terapi Gratis untuk Masyarakat

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Viral!! Jamun Medical Indonesia diserbu ratusan orang setiap harinya. Mereka rela antri hanya untuk mendapatkan “Pengobatan” berupa Terapi gratis.

Untuk membuktikan “Kesaktian” Jamun Medical Indonesia yang banyak diceritakan para pasien bahwa “Pengobatan” terapi Jamun bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, wartawan Beritalima.com berkunjung ke salah satu “Klinik” Jamun yang terletak di jalan Waspada Bibis Pesarean.

Biasanya, ketika ada pelayanan gratis, para karyawan memberikan pelayanan ala kadarnya, bahkan cenderung ketus dan cuek.

Sangat berbeda dengan kondisi di lapangan di tempat terapi Jamun Medical Indonesia ini. Dari mulai pintu masuk hingga ke tempat “Perawatan” terapi, semua karyawan sangat santun, penuh senyum dan sangat ramah, sehingga para pasien merasa nyaman dan puas.

Meskipun gratis, Jamun Medical Indonesia memberikan yang terbaik yang dibutuhkan oleh para pasien.

“Jamun Medical Indonesia ini cabangnya ada 3 di Surabaya, yaitu di Grand flower Petemon Timur, yang kedua di Karah dan pusatnya di jalan Waspada Bibis Pesarean. Perusahaan kita ini berasal dari Korea. Jamun Medical Indonesia lebih menitikberatkan kepada penjualan kasur matras kehangatan yang bisa membantu melancarkan peredaran darah, dan juga memperbaiki syarat-syarat yang terganggu,” terang Dian, manager Jamun Medical Indonesia.

Jamun Medical Indonesia masuk ke Indonesia sejak tahun 2017. Sementara di Korea pabrik Jamun Medical ini berdiri sejak tahun 1998, masuk ke Indonesia dari tahun 2017.

“Jamun Medical Indonesia beroperasi di Jakarta dan Bandung. Di Bandung sekarang ada 22 cabang, dan melakukan ekspansi ke Surabaya yang memiliki 3 cabang. Di setiap centernya kita diberikan waktu selama 2 tahun. Tetapi kalau animo masyarakat bagus, kemungkinan besar kita bisa sampai 6 tahun sampai 10 tahun,” ungkap Dian.

Menurut Dian, Jamun Medical Indonesia berencana buka 20 cabang di Surabaya. Dengan memberikan pelayanan gratis terapi tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat, sehingga masyarakat bisa dengan gratis mencoba alat terapi yang dijual oleh Jamun Medical Indonesia.

“Ketika masyarakat mulai mengenal, mereka otomatis bakal timbul minat untuk membeli produk yang dijual Jamun Medical Indonesia ini. Tapi dengan catatan tidak ada pemaksaan untuk membeli. Nah kalau misalnya ada keinginan untuk mencoba seperti apa manfaat produk Jamun Medical ini, monggo dibeli sesuai dengan ekonomi dan kemampuan masyarakat. Karena produk kita juga beragam, dari mulai harga Rp 360.000 sampai Rp 98 juta ada. Jadi tinggal memilih tapi dengan catatan masyarakat datang untuk mencoba terlebih dahulu, jadi masyarakat tidak dirugikan,” sambungnya.

Dian menambahkan, terapi Jamun Medical Indonesia Insya Allah bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, karena lebih menitikberatkan ke peredaran darah agar kembali lancar. Kalau peredaran darahnya lancar maka tubuhnya itu akan dinormalkan daya tahannya.

“Nah justru daya tahan tubuh itu sendiri yang bisa menyembuhkan penyakitnya. Alhamdulillah animo masyarakat sangat menyenangkan. Satu hari target kita 500 orang. Target jadi satu sesi itu 30 orang dan kita buka sampai 15 sesi,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait