Jangan Ada Dusta Diantara Kita, Mari Bangun Bireuen Dengan Kebersamaan

  • Whatsapp

BIREUEN,ACEH,Beritalima – Menyo But Katameupakat Lampoeh Jrat Tapeugala ( Jika sudah sepakat apapun bisa kita laksanakan) itulah wejangan pepatah yang merupakan semboyan emas peninggalan “Endatu” ( Pewaris) yang patut disikapi untuk melakukan sesuatu dalam mencapai kesuksesan.

Itulah lontaran harapan Bupati Bireuen, H Saifannur,S.Sos dalam wejangannya dengan harapan semua pihak baik Forkopimda,DPRK,Tokoh Pendiri Bireuen dan seluruh elemen masyarakat dalam wilayah Kabupaten Bireuen harus selalu menganut semboyan itu dalam kebersamaan merajut silaturrahmi untuk melakukan progam pembangunan Bireuen sebab dengan kebersamaan apapun bisa kita lakukan untuk memajukan Bireuen.

“ Apapun bisa kita lakukan dalam membangun Bireuen sejauh kita mau merajut silaturrahmi dengan kebersamaan dan terpadu asalkan tidak ada dusta diantara kita dan benar-benar jujur, Ikhlas dan Tuntas dengan beritikad baik demi Nusa,Bangsa dan Negara.” Ungkap H Saifannur,S.S.sos,Kamis (12/10) di DPRK Bireuen.

Menurut catatan sejarah dan terbukti bahwa kita tidak mampu menyelesaikan masalah secara sendiri-sendiri karena tidak akan membuahkan hasil,namun dengan semangat kesatuan dan persatuan secara terpadu, kebersamaan, kegotongroyongan barulah terlaksana dengan baik dan membuah hasil.

Begitu juga progam Pemkab Bireuen komitmen melaksanakan progam pembangunan demi kesejahteraan rakyat `jika Saifannur saja ( Bupati ) tidak bias berjalan tetapi jika ada dukungan penuh semua pihak mendukungnya insyaallah akan terwujud ..

Sementara itu terpisah Ketua Kaum Tani Peusangan H Yusri Abdullah yang juga Wakil Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Bireuen mengatakan, pembersihan saluran air di Meunasah Dayah Peusangan dan Keude Matang memang berat dan membutuhkan biaya besar tetapi dengan adanya pelaksanaan dilakukan secara kebersamaan terasa ringan apalagi memang kebutuhan masyarakat karena Jalur Irigasi tersebut digunakan Oleh masyarakat untuk kelancaran air ke sawah.

Pembersihan Jalur Irigasi diharapkan akan berdampak baik bagi hasil Pertanian Masyarakat setempat yang mayoritas Penduduknya berprofesi sebagai Petani di wilayah Kecamatan Peusangan dan insyaallah dengan semangat kegotongrongan bersama apapun bias kita perbuat ( Abdullah/Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *