Janji Kalatiku, Bantu Modal Usaha Korban Kebakaran

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Bupati Kalatiku Paembonan hari ketiga pasca terjadinya kebakaran pasar Bolu mengunjungi warga korban kebakaran tersebut diposko penampungan.

Dalam kunjungannya, Kalatiku, saat berlangsung dialog dengan salah seorang warga yang mengalami musibah tersebut, orang nomor satu di bumi Pongtiku ini, meminta warga tetap sabar dalam menghadapi musibah yang sedang menerpa mereka.

” Kami berharap warga tetap tabah menghadapi setiap musibah yang sedang Tuhan ujikan pada diri kita masing-masing. Tetap bersabar serta berdoa agar yang Maha Kuasa akan membukakan jalan bagi kita semua,” ucap Kalatiku, disela-sela kunjungannya bersama warga korban kebakaran, Selasa sore, 8 Agustus 2017.

Kalatiku juga menyampaikan rasa keprihatinannya atas apa yang menimpa 20 KK penghuni pasar Bolu, saat ini telah menjadi korban musibah kebakaran tersebut.

Sementara menanggapi harapan warga itu, adanya bantuan modal usaha, setelah mereka tak berdaya, usahanya telah habis dilalap api, Kalatiku sendiri berjanji akan memperhatikan serta serta berupaya memberikan bantuan modal usaha mereka.

” Harapan warga tersebut tetap menjadi perhatian Pemerintah agar mereka dapat bangkit kembali dari musibah yang mereka alami,” jelas Bupati Toraja Utara. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *