Jatim Fest 2024: Pesta Belanja, Hiburan dan Rekreasi Rakyat Jawa Timur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-79, Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama PT Debindo Mitra Tama kembali menyelenggarakan event pameran tahunan terbesar di Jawa Timur, Jatim Fest 2024.

Jatim Fest 2024 diselenggarakan kedua kalinya pada tahun ini, di venue yang berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu di Exhibition Hall Grand City Surabaya. Jatim Fest 2024 mengusung tagline “Pesta Belanja, Hiburan & Rekreasi Rakyat Jawa Timur”.

Pameran ini digelar sebagai sarana promosi dan transaksi dagang langsung bagi pengusaha swasta, usaha kecil menengah dari para mitra binaan Pemerintah Provinsi/ Kota/ Kabupaten, BUMN/ BUMD pelaksana PKBL maupun perajin UKM mandiri.

Pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempromosikan dan menampilkan inovasi unggulan pelayanan publik serta hiburan bagi semua lapisan masyarakat, menarik para buyers, traders, dan investors dalam usaha memperluas jaringan pasar nasional maupun global.

Pameran Jatim Fest 2024 menampilkan beragam produk maupun layanan, sekaligus sarana penyampaian informasi, potensi, prestasi, dan reputasi kinerja dari Dinas/ Instansi/ Badan/ BUMN/ BUMD/ Kabupaten/ Kota dan Provinsi di Jawa Timur maupun seluruh Indonesia.

Selain itu juga menampilkan usaha maupun industri yang meliputi produk perbankan, furniture & craft, produk kulit, fashion, peralatan rumah tangga, makanan dan minuman, produk kelautan, perikanan, dan pertanian, energi sumber daya mineral, bursa wisata, online / kosmetik dan herbal, industri kesehatan dan lain-lain.

Secara resmi dibuka oleh PJ Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, dan dimeriahkan live performance oleh Dudy Oris pada Rabu (2/10/2024 pukul 19.00. Pameran Jatim Fest akan berlangsung selama 5 hari. Mulai pukul 10.00 hingga 21.00, terbuka untuk umum dan gratis.

Selain pameran dan hiburan, pengunjung juga berkesempatan untuk menikmati berbagai layanan kesehatan, diskon dan special promo seperti tiket KAI, Revlon, dan masih banyak lagi. Bagi 100 pengunjung pertama setiap harinya berkesempatan mendapatkan voucher belanja dengan total nilai jutaan rupiah.

Jatim Fest 2024 dimeriahkan berbagai acara menarik dan spektakuler di antaranya Konser Musik Jatim Fest 2024, dengan guest stars Dudy Oris dan Fake Dopp yang diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk umum.

Selain itu juga banyak talkshow, Jatim Fest Bersholawat, Lomba Putra-Putri Jatim Fest 2024, Lomba Tari Tradisional Tingkat SD Se-Jawa Timur, Cosplay Competition, Doorprize berhadiah menarik yang diundi setiap hari dan Grand Prize Sepeda Listrik, dan Jatim Fest Reels Challenge berhadiah jutaan rupiah.

Perhelatan Jatim Fest 2024 didukung Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Timur, Kamar Dagang & Industri Provinsi Jawa Timur, Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia, Bank Jatim, BPJS Ketenagakerjaan, BPH Migas, KAI Daop 8 Surabaya, Revlon, Cheers, Jatayu, dan Grand City Surabaya. (Gan)

Teks Foto: Pembukaan Jatim Fest 2024 yang disertai dengan penyerahan manfaat BPJS Ketenagakerjaan oleh Pj.Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait