Jatim Fest 2024 Siap Digelar, Dipenuhi 180 Stand Pameran

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Debindo Mitra Tama bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur segera menggelar Jatim Fest 2024 di Exhibition Hal Grand City Surabaya pada 2-6 Oktober 2024 mendatang. Pameran ini bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur

Jatim Fest 2024 akan menampilkan beragam produk dari berbagai industri, termasuk manufaktur, kerajinan tangan, pariwisata, pertanian, teknologi, serta industri kreatif. Pameran ini bertujuan untuk mempromosikan produk-produk lokal dari pelaku usaha kecil, menengah, dan besar, baik dari Jawa Timur maupun dari luar daerah.

Selain pameran produk, Jatim Fest 2024 juga menyelenggarakan berbagai kegiatan hiburan, seminar bisnis, talk show, dan pertunjukan budaya, sehingga menjadi acara yang menarik bagi pelaku bisnis, pengunjung umum, serta wisatawan.

Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama, Dadan M Kushendarman menjelaskan, kali ini Jatim Fest 2024 digelar di Grandcity Surabaya karena banyaknya keluhan dari peserta pameran di gelaran sebelumnya.

“Jadi Jatim Fest kali ini kembali ke Grand City Convex sesuai harapan peserta dan pengunjung. Tema yang kita angkat, yaitu pesta belanja hiburan dan rekreasi Jawa Timur,” terang Dadan saat technical meeting, Rabu (18/09/2024).

Dwi Kunto Aji selaku Project Manager Jatim Fest 2024 megatakan, Jatim Fest 2024 akan diikuti 180 stand yang terdiri dari organisasi perangkat daerah (OPD), BUMD, BUMN dan swasta.

Selain itu, tambah Kunto, juga ada stand untuk UMKM. “Untuk UMKM sekitar 20 persen. Mayoritas ada OPD, BUMN, BUMD baru peserta swasta,” ujarnya.

Kunto menyebut target transaksi di tahun lalu mencapai Rp 18 miliar, dengan target pengunjung mencapai 32 ribu orang. “Karena itu, untuk tahun ini kami targetlan bisa naik 10 persen,” ucapnya.

Menurutnya, Jatim Fest 2024 menjadi acara yang dinanti-nantikan masyarakat karena adanya produk terbaru, promo-promo menarik dan juga acara hiburan yang spektakuler. Di Jatim Fest 2024 ini nanti akan didatangkan guest star Ghea Indrawari dan Dudi Oris Ex Yovie and Nuno. (Gan)

Teks Foto: Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama, Dadan M Kushendarman (kiri), bersama Dwi Kunto Aji selaku Project Manager Jatim Fest 2024.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait