Java Paragon Hotel Apresiasi Pelanggan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bagi sebuah hotel, hubungan baik dengan tamu maupun klien merupakan hal yang sangat penting. Kepercayaan, pelayanan serta kualitas selalu diutamakan bagi hotel yang buka tahun 2008 ini.

Java Paragon Hotel yang merupakan hotel jaringan Reveur Hospitality ini memiliki program untuk meningkatkan pelayanan serta kepercayaan para tamu. Program tersebut bernama Java Paragon Inspiring Card.

Program ini telah berjalan sejak tahun 2010, dan hingga sekarang telah memiliki sekitar 400 lebih anggota yang telah memberikan kontribusinya, baik untuk akomodasi maupun kebutuhan Mice.

Di usia ke 9 tahun, Java Paragon Hotel kembali memberikan apresiasinya kepada seluruh anggota tersebut. Tepat pada pertengahan September 2017 kemarin, Java Paragon Hotel mengundang mereka.

Sebanyak 10 anggota yang memiliki point tertinggi mendapat apresiasi. Hal itu berdasarkan pemakaian atau penggunaan fasilitas dan akomodasi di Java Paragon Hotel.

Acara digelar dengan meriah dan mewah. Great Gatsby kali ini dipilih menjadi tema untuk malam penganugerahaan. Identik dengan warna emas, hitam dan perak menjadikan suasana di area ballroom semakin terlihat mewah.

Kegiatan JPIC Awards Night ini tidak hanya memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi tersendiri bagi 10 besar perusahaan dengan kontribusi tertinggi, namun diisi lengkap dengan berbagai hiburan seperti fashion show, live band serta hujan hadiah. Bahkan di acara ini, diberikan Grand Prize berupa 1 buah kulkas.

Public Relation Manager Java Paragon Hotel, Rendy Eka Saputra mengatakan, ini merupakan apresiasi tertinggi bagi para klien dan tamu yang sudah loyal.

“Ini acara tahunan, ditambah lagi jumlah anggota terus meningkat dan diikuti dengan kontribusinya, maka kita wajib memberikan apresiasi tertinggi bagi mereka ini,” ujar Rendy.

Rangkaian kegiatan ini didukung beberapa perusahan klien Java Paragon Hotel, di antaranya Slvr, Garuda Indonesia, Moorlife, Kedai Tua Baru, Ciputra Golf, Ciputra World Mall, Pramita Lab, Clinique, Interim Clothing, serta 2 hotel jaringan Reveur Hospitality, yakni Verwood Hotel Surabaya dan Bali Paragon. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *