Jawa Timur Kembali Raih Penghargaan WTN Dari Presiden Jokowi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Jawa Timur (Jatim) memborong 31 penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) yang diberikan Pemerintah Pusat, Selasa (31/1/2017), di Istana Wapres, Jakarta.

Penyerahan penghargaan sebagai wujud apresiasi pemerintah pusat atas kerja Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam menata transportasi perkotaan ini dilakukan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, kepada Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf.

” Tahun 2011 : Jatim merupakan provinsi pertama di Indonesia yang mendapatkan penghargaan WTN Wiratama dari Presiden RI dibidang pembangunan transportasi.

Tahun 2016 : Jatim merupakan provinsi pertama yang mendapatkan penghargaan WTN Wiratama KENCANA dari presiden dibidang pembangunan transportasi.

Tahun 2017 : Jatim kembali menerima penghargaan WTN Wiratama dari presiden RI dibidang pembangunan transportasi. Bila ini dapat dipertahankan sampai th 2020, maka Jatim merupakan provinsi pertama yang akan menerima penghargaan WTN Wiratama KENCANA II dari Presiden RI dibidang transportasi ” Tutur Dr Ir Wahid Wahyudi, MT Kepala Dinas Perhubungan Dan Lalu Lintas Angkutan Jalan (Dishub Dan LLAJ) Provinsi Jawa Timur saat dihubungi beritalima (31/1).

Selama 6 tahun ber-turut-turt Jatim menerima penghargaan WTN Wiratama dari presiden saat Dishub dipimpin oleh Dr Ir Wahid Wahyudi, MT. (di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *