Jeffry Rahawarin Siap Lawan Murad Ismail

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – PDI Perjuangan secara resmi merekomendasikan Jeffry Apolo Rahawarin dan Abdul Mukti Keliobas, maju sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku.

Kepada media ini, Rahawarin menegaskan siap melawan Murad Ismail yang dianggap sebagai incumbent. Hal ini diungkapkan Rahawarin, usai menerima rekomendasi PDI Perjuangan yang diserahkan secara langsung oleh Megawati Soekarno Putri, yang menjabat Ketua Umum, Rabu (14/08/2024), di Jakarta.

” Sebetulnya sudah tidak ada incumbent. Saya kira, kita tidak bisa berbohong bahwa orang Maluku, ingin pemimpin baru. Masyarakat ingin pemimpin baru, harus dijawab dengan Maluku baru. Kita hormati siapapun yang sama-sama bertarung. MI naik, Hendrik Lewerissa naik, siapapun kita lawan. Saya lawan. 2 M itu merah menyala,” tegas Rahawarin.

Mantan Pangdam XVI Pattimura ini menjelaskan, selama ini kita diam memang strategi nya seperti itu. Kita tidak gembar gembor. Dengan terpilihnya Saya mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan dan saya juga berproses dengan partai-partai lain untuk Maluku baru.

” Maluku yang penuh dengan senyum, kita butuhkan Maluku penuh kesejahteraan yang lebih terpadu lagi. Pada intinya, kita perlu Maluku baru. Selama ini kita lihat seperti apa? Kita akan memacu sistem perekonomian disana. Masyarakat sendiri menilai Maluku seperti apa saat ini. Saya menjamin itu, setelah mendengar apa yang disampaikan oleh Ibu Megawati tadi,” ungkapnya.

Disinggung memilih Abdul Mukti Keliobas sebagai wakil, Rahawarin akui, masih bupati aktif dan kader Golkar.

” Alasan saya memilih Pak Mukti karena Pak Mukti dari kader Golkar, dia saat ini masih menjabat dan orang nya sederhana sama seperti saya. Kita pilih Maluku baru yang lebih baik,” tuturnya. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait