Jelang Kenferwilub ISNU Jatim, Begini Pandangan Para Kandidat Firmansyah Ali

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima – Pelaksanaan KONFERWILUB ISNU JATIM yang tinggal menghitung jam, dimanfaatkan dengan baik oleh para kandidat untuk memperebutkan suara dari Cabang se Jatim.

Salah satu kandidat yang dihubungi BeritaLima terkait dukungan dari Cabang yaitu Firmansyah menyampaikan “Alhamdulillah cabang-cabang pendukung sudah fix semua, mereka istiqomah tidak tergoyahkan walaupun godaan duniawi banyak sekali”.

Saat ditanya berapa dukungan yang sudah dikantongi, Firman sapaan akrabnya tidak menjawab.

Firman menambahkan, “Sebagai mesin pemikiran NU, sebetulnya ISNU tidak boleh stagnan. Oleh karena itu baik pemenang konferwilub maupun pihak yang belum menang nanti hendaknya tetap bersatu padu membangkitkan kembali ISNU yang selama ini tidur panjang”.

Masih menurut Firman, “ISNU adalah organisasi kemasyarakatan berbasis kultural yang tidak berorientasi kekuasaan, maka sebaiknya pasca konferwilub tidak ada saling buang layaknya di partai politik. Pihak yang menang merangkul yang kalah, kemudian yang belum menang mendukung program2 yang menang, semuanya diniatkan demi kemajuan NU”. Pungkasnya. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *