Jelang Operasi Ramadniya Semeru 2017, Petugas Gabungan Adakan Rapat

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com –
Polretabes Surabaya bersama TNI, Pemkot Surabaya dan PT KAI Daop 8 menggelar rapat koordinasi di Polretabes Surabaya, Selasa (13/6/2017), guna menyambut Operasi Ramadniya Semeru 2017.

Operasi Ramadniya Semeru 2017 itu sendiri mulai digelar pada, Senin (19/6/2017). Operasi itu adalah operasi pelayanan kepada masyarakat sesuai peran dan tugas masing-masing

Rapat yang dipimpin Kapolretabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal ini, juga dihadiri Was Ops Letkol Hendi S (Gartap TNI), Kadishub Surabaya Irvan Wahyudrajat, Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko dan pejabat lainnya.

Selama Operasi Ramadniya Semeru 2017, pinta Iqbal, agar semua petugas bisa melindungi dan memberi pelayanan kepada masyarakat secara baik. Satuan dan Polsek bisa melindungi masyarakat dari aksi kejahatan.

“Kami juga terus melakukan operasi terhadap preman dan tindak kejahatan lainnya,” sebut Iqbal, Selasa (13/6/20170.

Semua anggota, lanjut Iqbal, juga bakal disebar di daerah rawan. Personel tidak hanya polisi, tetapi juga instansi samping. Iqbal juga meminta anggotanya mewaspadai pembagian zakat yang berpotensi ricuh.

“Hadirkan petugas di tempat keramaian dan kelola arus lalu lintas,” pinta Iqbal.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko mengeluhkan masih banyaknya aksi pelemparan batu di sepanjang rel kereta api. Juga adanya pasar tumpah di daerah Waru, Pasar Turi dan Kalimas.

“Saya berharap agar petugas kepolisian memberi himbuan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi anarkis seperti lemparan ke kereta api,” pinta Gatut.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *