Jelang Pilkada 2024, Kapolres Pamekasan Silaturrahmi ke Tokoh Ulama

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com| Dalam rangka menghadapi pilkada serentak tahun 2024, Polres Pamekasan beserta Jajarannya tidak henti-hentinya menggelar giat Cooling System yang bertujuan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Kamis (5/9) siang, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen Desa Potoan Laok Kec. Palengaan Kab.Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kedatangan AKBP Jazuli Dani Iriawan disambut hangat oleh pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Panyepen, RKH. Mudatstsir Badrudin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan menyatakan rasa syukurnya dapat bersilaturahmi dengan para pengasuh di Ponpes Miftahul Ulum Panyepen.

“Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi dengan para pengasuh Miftahul Ulum Panyepen,” ucap AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Pamekasan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, membangun soliditas, serta memperkuat sinergi antara ulama dan umara.

Hal ini dilakukan sebagai langkah cooling system menjelang Pilkada serentak 2024, karena kamtibmas adalah tanggung jawab bersama.

Lanjut Kapolres Pamekasan, Polri tidak bisa bekerja sendiri. Bantuan dan dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang, saat dan usai pilkada serentak 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Kita Polri tidak bisa bekerja sendiri, tanpa adanya dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat,” terang Kapolres Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, RKH. Mudatstsir Badrudin menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Pamekasan dan jajarannya.

“Kami selalu siap untuk bersinergi dengan Polres Pamekasan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Pamekasan,” tutur RKH. Mudatstsir Badrudin.(AN/Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait