Jelang Pilkada, Ratusan Warga Kota Kupang Antusias Nobar Film Tepatilah Janji

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar nonton bareng (Nobar) dengan judul Tepatilah Janji. Nobar yang berlangsung di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kupang pada Selasa (10/9) dihadiri ratusan penonton, para anggota KPU NTT. Tak hanya itu, juga hadir produser film Tepatilah Janji Rina Damayanti, serta pemain film, yakni Bima Zeno, Siti Fauziah, dan Faradina Mufti.

Rina Damayanti, menyampaikan terima kasih kepada para penontong yang meluangkan waktu untuk datang menonton film.

“Film yang kita buat ini harapannya adalah selain memberikan tuntunan, tetapi juga memberikan hiburan, terinspirasi. Dan, juga membuat kita bersemangat untuk menggunakan hak pilih kita di tanggal 27 November 2024 mendatang”, ujarnya.

Rina Damayanti, berharap setelah menonton film ini bisa mewartakan, dan mengajak komunitas untuk memutar film ini. “Jadi kita ini adalah orang-orang yang terpilih bahwa pesan-pesan ini tidak hanya berhenti di kita, tetapi kita menjadi agen-agen perubahan. Suara kita penting, perlu memilih pemimpin yang benar-benar kita pilih, kita lihat janjinya dan kita awasi janjinya”, kata dia menambahkan.

Ketua KPU NTT Jemris Fointuna menyampaikan bahwa pesan dari film ini adalah memberikan edukasi bahwa masyarakat harus menentukan pilihan dengan kecerdasan yang dimiliki. “Jadi tidak berdasarkan ajakan-ajakan atau rayuan-rayuan, tapi memilih berdasarkan referensi, visi misi dan program”, kata Jemris Fointuna. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait