Jelang Ramadhan, Keluarga Erlan Koba Bagikan Sembako Bagi Warga Sekitar

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – ditiru, membagikan rezeki yang lebih kepada yang keluarga prasejahtera di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Hal ini diutarakan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda (Fitri) seusai memberikan sumbangan sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga Lunjuk Jaya Kelurahan Lorok Pakjo, secara simbolis mewakili tuan rumah sekaligus pemberi sembako Erlan Koba, Ahad (14/5).

Menurutnya Fitri kegiatan ini memang rutin dilaksanakan oleh keluarga Erlan Koba menjelang ramadhan tiap tahunnya, dimana untuk tahun ini ada lebih dari 200 bingkisan sembako untuk warga disekitar rumahnya.

Orang nomor dua di Palembang jni sangat mengapresiasi apa yang menjadi kebiasaan keluarga Erlan saat menjelang ramadhan. “Kegiatan ini patut ditiru bagi keluarga yang mapan. Sehingga mereka (keluarga prasejahtera) dapat merasakan indahnya berbagi,” ujarnya.

Selain itu, kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut Fitri berpesan agar tidak sungkan melaporkan keluhan atau saran mereka kalau ada yang kurang berkenan atas kebijakan Pemerintah Kota Palembang. “Saya juga sewaktu kecil sering main disini, jadi bisa dibilang kita adalah tetangga masa kecil. Jadi jangan ragu kalau ada yang bisa saya bantu, segera hubungi saya melalui media sosial saya maupun langsung ke kantor,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu penerima sembako Sutinah (65) mengaku, tiap tahun dirinya menerima sembako menjelang ramadhan dari keluarga Erlan. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas apa yang diberikan kepada kami,” ungkapnya.

(Hms/ nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *