Jelang Sarasehan Nasional, BITPK Semakin Solid

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Jelang Pelaksanaan Sarasehan Nasional di Hotel Mercure Jl, Raya Darmo Surabaya pada 7 Desember ,dengan mengambil tema ” Gerakan Moral Memerangi Korupsi di Indonesia” Badan Investigasi Tindak pidana Korupsi (BITPK) sebagai pelaksana kegiatan sudah melakukan berbagai persiapan, seperti tempat, pembicara dari Jakarta dan Jawa Timur.

Kegiatan yang bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan anggaran negara ini khusus digagas diakhir tahun dengan harapan di tahun 2017 akan menurun terjadinya korupsi dengan demikian akan terwujud kesejahteraan untuk Rakyat.

Sekretaris Jendral BITPK menyampaikan terimakasih atas kebersamaan team BITPK utamanya dalam kepanitiaan yang dinilai semakin solid dan penuh tanggung jawab.

“Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam menyiapkan acara demi acara di Sarasehan Nasional, semoga acaranya dapat berlangsung bagus dan berdampak positif dalam rangka upaya pencegahan Korupsi di Indonesia” Ujar Pandu Budi Rahardjono, Drs. EC saat ditemui beritalima.com di Hotel Tanjung pada rapat kepanitiaan sarasehan (24/11).

Sementara Hartono Handoko, SH ketua umum BITPK berharap nantinya acara sarasehan semua pengurus Hadir, terlebih yang berdomisili di Jawa Timur.

“nantinya Sarasehan ini semua pengurus akan hadir dari berbagai provinsi yang sudah ada perwakilan BITPK” Tambah Hartono Handoko, SH Ketua Umum BITPK.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *