Jembatan Buntongi di Touna Berlubang Besar, Membahayakan Pengendara

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.com – Jembatan Buntongi yang berada di ruas jalan jalur Dua Desa Buntongi Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Unauna berlubang cukup lebar dan kondisinya membahayakan pengendara .

Pantauan Beritalima.com beberapa warga Mengambil langkah inisiatif berupaya memasang tanda untuk memberi peringatan hati hati dilintasi untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Berlubang nya jalan ini menjadi ramai diperbincangjan di media sosial Facebook, Beberapa warga mengatakan bahwa sebelumnya jembatan ini juga pernah berlubang dan telah di perbaiki namun berlubang lembali .

” ini kondisi Terkini jembatan desa Buntongi belum sampai satu tahun di perbaiki sekarang sudah terbongkar lagi ‘ sebut taning Kola warga desa sansarino.

Warga lain menjelaskan, Awalnya lubang jalan kecil, namun dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir lubang jalan semakin membesar. Hingga dikhawatirkan roda kendaraan terperosok ke dalam lubang.

Beberapa warga yang melintas juga mengaku seringkali hampir terpelosok kedalam lubang tersebut.

” Kalau lewat malam disini dan jika kita lupa ada lubang besar bisa bisa kita jatuh kesungai, apalagi jembatan ini cukup tinggi” ujar Amrin.

Warga berharap agar pemerintah daerah kabupaten Touna melalui Dinas terkait pihak Kementrian PU Touna bisa segera memperbaiki secepatnya sebelum kerusakan semakin parah (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *