Jembatan Penghubung Dua Desa Di Air Padang Ambruk

  • Whatsapp

Bengkulu Utara, beritalima.com – Akibat dilanda hujan lebat pada beberapa waktu lalu, Jembatan Penghubung Desa retes – Lubuk Mumpo kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu sepanjang 33 M Ambruk.

Camat Air Padang Ir Ali Amran, menjelaskan, Ambruk nya jembatan penghubung Desa tersebut, dikarenakan turunnya hujan yang sangat lebat disertai banjir, sehingga tanah disekitar pondasi jembatan tergerus yang mengakibatkan jembatan ambruk.

“Karena hujan lebat dan banjir yang menggerus tanah disekitar pondasi jembatan tersebut sehingga jembatan Ambruk, ” Ungkap Camat Air Padang, Ali Amran.

Menurutnya, pasca ambruknya jembatan tersebut, saat ini tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Bengkulu Utara telah terjun langsung dan mengecek kerusakan jembatan ambruk tersebut dan Insya Allah akan segera dibangun kembali dalam waktu dekat, mengingat jembatan tersebut merupakan akses vital bagi masyarakat khususnya dua desa itu.

“Tim Gabungan PUPR dan BPBD Bengkulu Utara telah beberapakali terjun langsung meninjau jembatan yang ambruk tersebut, dan insya Allah akan segera dibangun kembali secepatnya,” pungkasnya. (CW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *