Jika Terpilih, Paslon BoNus Akan Berikan BOp Tiap Ketua RT/RW 1 Juta/Bulan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Paslon walikota Madiun, Bonie Laksmana-Bagus Rizki Dinarwan (BoNus), menggelar kampanye monolog di Lapangan Rejomulyo, Minggu 6 Oktober 2024, sore.

Dalam orasinya, pasangan dengan nomor urut 3 ini mengatakan, jika dipercaya rakyat memimpin Kota Madiun, maka tiap ketua RT dan ketua RW, akan mendapatkan bantuan operasional (BOp) sebesar Rp. 1 juta/bulan.

“Kami juga akan berikan insentif bagi penunggu orang sakit. Jadi, jika ada keluarganya yang sakit, maka siapapun yang menunggu, baik keluarga maupun bukan, mendapat insentif sebagai ganti rugi tidak bekerja,” ucap Bonie.

Diberitakan sebelumnya, meski cuaca panas, tak menyurutkan ribuan massa yang berasal dari RT-RT yang tersebar di 27 kelurahan yang ada di Kota Madiun.

Bahkan, ratusan dari mereka, ada yang sudah datang sejak pukul 11.00 WIB. Padahal kampanya baru dimulai sekitar 14.30 WIB.

“Kami bukan massa bayaran. Kami berangkat dari rumah sangu uang sendiri. Kami hadir karena kami cinta Mas Bonie dan Mas Bagus. Kami ingin perubahan,” kata Agus, yang datang sejak pukul 13.00 WIB.

Bahkan, ia beserta teman temannya, mengaku tidak mendapatkan kaos yang bertuliskan BoNus. “Tapi kami tetap berangkat. Karena kami loyalis Mas Bonie dan Mas Bagus. Seduluran selawase!,” ungkapnya.

“Kami akan membangun Kota Madiun dengan tulus. Kami juga akan terus serap aspirasi masyarakat tanpa lewat birokrasi. Jika kami terpilih, jangan panggil pak Wali/Wawali. Cukup panggil Mas Bonie dan Mas Bagus. Kami tak ada artinya tanpa dukungan semuanya,” tambahnya.

Menariknya, dalam kampanye BoNus ini, beberapa ‘Srikandi’ yang selama ini dikenal sebagai loyalis Maidi, naik panggung dan mendeklarasikan untuk mendukung pasangan Bonie-Bagus.

Untuk diketahui, BoNus diusung oleh dua parpol parlemen, yakni Perindo dan Golkar. Sedangkan parpol non parlemen yang mendukung, yaki Partai Buruh, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Garuda, Partai Ummat, Partai Hanura. (Rohman Udin/editor: Dibyo).

Ket. Foto: Bonie (kiri), Bagus (kanan) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait