JLB Santuni Anak Yatim, Cawabup Sukriyanto; Doakan Kami Agar Selalu Tetap Sholid sampai Mati!!

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com| H Sukriyanto Calon Wakil Bupati Pamekasan bersama komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) melakukan santunan anak yatim.

Kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut dilaksanakan di depan Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan. Selasa 18 September 2024.

“Kepada semua anak yatim yang berkumpul hari ini, tolong doakan kami CLB agar selalu diberikan nikmat kesehatan dan kompak selalu sampai Mati pun tetap Sholid,”ungkap dalam sambutannya. Selasa (17/09/2024), sore.

Sukriyanto juga berpesan kepada semua lapisan tim CLB agar tidak saling bermusuhan dalam menghadapi kontestasi politik pilkada 2024 nanti.

“Pesan kami selaku penasehat CLB. Mari jaga kekompakan tetap Sholid meskipun nantinya beda pilihan tidak boleh bermusuhan. CLB tetap Sholid dan terus ada untuk masyarakat Pamekasan,”tandasnya.

Ia juga meminta sambung doa semoga kehadirannya nanti dalam rangka menjadi Calon Wakil Bupati yang akan bersanding dengan Kiai. Kholilurrahman dapat bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan.

“Ini bukan dalam rangka kampanye ya. Kami cuma ingin memberikan tahukan. Mohon sambung doanya semoga kehadiran kami nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan,”tukasnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait