JOEL Sudah Teruji Untuk Mimika

  • Whatsapp

Timika, beritalima.com. Walaupun badai dan tudingan miring yang datang bertubi-tubi dan menyerang dalam bentuk apapun terhadap Bakal Pasangan Calon (Bacalon) Bupati–Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob–Emanuel Kemong , namun pasangan ini telah teruji dan telah membuktikan dengan berbuat banyak terhadap Kabupaten Mimika, Saptu (21/09).

Pada saat proses Pelantikan Tim Kampanye Koalisi Rakyat Bersatu Pasangan Calon Johannes Rettob–Emanuel Kemong (JOEL) yang berlangsung di Posko Pusat Pemenangan di Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mimika, Yohanis Felix Helyanan,SE dihadapan Bacalon Johannes Rettob–Emanuel Kemong dan para pimpinan dan pengurus Partai Pengusung, Tokoh, Masyarakat, Tokoh Agama, anggota tim kampanye, relawan dan simpatisan membakar semangat dengan berkali-kali meneriakkan Yel-yel‘ Bangkit Bergerak Menang’ yang disambut sorak sorai dari seluruh yang hadir.

“Setelah Tim Kampanye Pemenangan dilantik, sehingga kita menyatakan siap bekerja untuk memenangkan Johannes Rettob–Emanuel Kemong menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mimika. Jangan sampai kita berikan peluang kepada calon yang lain, saat ini kita harus fokus pikirkan calon kita yaitu JOEL,”ungkap politisi Senior PDI Perjuangan ini.

Ia mengaku, pasangan Johannes Rettob dan Emanuel Kemong adalah sosok dan figur yang sudah banyak berbuat bagi kabupaten Mimika dan masyarakat Suku Amungme dan Kamoro.

“Walaupun mendapat ujian dan tudingan, cercaan dan badai yang datang, John Rettob dan Emanuel Kemong tetap kokoh dan tetap jalan dengan kerja-kerja nyata untuk berbuat lebih banyak kepada masyarakat maupun kabupaten Mimika. Saya sangat yakin bahwa pasangan JOEL ini mempunyai komitmen dan akan sungguh-sungguh nantinya membangun Mimika,”pungkasnya.

Untuk itu, Politisi PDI Perjuangan yang juga adalah Wakil Ketua II DPRD Mimika saat ini mengajak kepada semua tim Pemenangan untuk terus bekerja secara sungguh-sungguh dan tetap menjaga system yang sudah ada.

Ia pun berpesan agar kedepan Mimika dapat dipimpin oleh sosok dan figur yang benar-benar dan sungguh-sungguh untuk membangun Mimika, dan yang pas dan cocok itu ada di fugur Johannes Rettob dan Emanuel Kemong.

Salah Satu Tim Penasehat Kampanye JOEL Petrus Ogol Magai mengakui, Sosok Johanes Rettob dan Emanuel Kemong adalah pasangan yang komplit dan pas dan telah ditunjuk oleh Tuhan untuk Memimpin kabupaten Mimika kedepan.

“Joel merupakan pasangan komplit yang akan memimpin daerah ini , sehingga JOEL merupakan pasangan yang ditunjuk oleh Tuhan. Saya kenal John Rettob dari dulu dan saya tahu dia bekerja sangat baik, pasangan JOEL merupakan yang terbaik. Selama ini masyarakat Amugme menangis namun sekarang saya yakin Joel ini yang akan menghapus air mata kita,”tegas Petrus Ogol Magai.

(Timika/lasatya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait