Juanedi Sebut Pelaksana Proyek Galian Lodan Tak Profesional

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi sebut Pelaksana proyek galian yang terletak di Jalan Lodan, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan tak profesional. 

Menurutnya Junaedi seharusnya proyek galian dikerjakan secara bertahap sehingga tidak membahayakan penguna jalan. “Saya bilang sama pelaksana proyek, Anda itu tidak profesional. Seharusnya dua atau tiga lubang galian langsung ditutup,”beber Junaedi kepada beritalima.com usai menghadiri pengukuhan anggota LMK se Kecamatan Koja, Selasa (31/10/2017) malam.

Sebelumnya akibat tidak ada tanda peringatan bahaya (Pengaman proyek) salah satu pengendara terperosok kedalam proyek lubang galian sedalam 2 meter yang terletak di ruas Jalan Lodan Raya pada 29 Oktober 2017 lalu.

Dikatakan Junaedi, pihaknya telah meminta pelaksana proyek galian untuk segera melakukan percepatan pada pekerjaan tersebut. “Intinya karena sudah digali sebanyak 32 lubang kami mohon pelaksana proyek supaya melakukan percepatan. Kami beri ultimatum 10 hari untuk bisa dibereskan dan ditutup,”bebernya.

Sedangkan untuk saat ini, kata Junaedi, lalu lintas dilakukan satu arah dari arah barat yang bisa lewat, sedangkan dari sisi timur harus melalui tol yang ada di depan Hotel Alexis.

Ia juga meminta terhadap proyek galian yang ada di Jalan-jalan wilayah Jakarta Utara lainnya agar pekerjaannya di percepat. (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *