Jukir Surabaya Deklarasi Dukung Eri Cahyadi di Pilwali 2024

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Juru Parkir Kota Surabaya yang tergabung dalam Paguyuban Juru Parkir Surabaya (PJS) mendeklarasikan dukungannya ke Eri Cahyadi untuk maju lagi menjadi Walikota Surabaya pada Pilwali 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut dilakukan di halaman markas PJS di Jalan Karet Surabaya, Minggu (21/07/2024). PJS berharap Eri Cahyadi kembali memimpin Kota Surabaya untuk 5 tahun kedepan.

“Di era kepemimpinan Eri Cahyadi saat ini sudah mulai terjadi hubungan yang harmonis antara PJS dengan Pemerintah Kota Surabaya terkait urusan perparkiran tepi jalan umum. “Untuk itu kami mendukung Pak Eri dua periode,” kata Ketua PJS Izul Fiqri.

Pada kepemimpinan Eri Cahyadi nantinya, PJS berharap bisa membantu Pemerintah Kota Surabaya melakukan penataan perparkiran yang di tepi jalan umum. Selain itu PJS akan tetap membantu Pemerintah Kota Surabaya untuk meningkatkan PAD di sektor perparkiran tepi jalan umum.

“Yang pasti kami para jukir akan tetap selalu membantu Pemkot Surabaya terkait PAD dari parkir tepi jalan umum,” kata Sekjen PJS M Luqman Hakim.

H. Arief Rachmad Hidayat SH MH selaku Advokat PJS menambahkan, PJS selalu memberikan edukasi dan pembinaan secara rutin dua kali dalam sebulan terkait aturan hukum dan aturan perparkiran pada seluruh juru parkir Surabaya.

“PJS berharap bersama-sama Pemerintah Kota Surabaya nantinya bisa melakukan penertiban terhadap para jukir,” lanjut pria yang akrab disapa H. Samday ini.

Izul menambahkan, sehari sebelum deklarasi ini dilakukan para juru parkir Kota Surabaya menggelar istighosah dan doa untuk Eri Cahyadi di tempat yang sama.

Deklarasi ini sendiri diikuti lebih dari 400 perwakilan anggota PJS yang seluruhnya sebanyak 4.300 jukir. “Di era kepemimpinan Eri Cahyadi saat ini Jukir Surabaya mulai mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Surabaya,” tandas Izul. (Gan)

Teks Foto: Sekitar 400 perwakilan Jukir Surabaya ketika mendeklarasikan dukungan buat Eri Cahyadi di halaman markas PJS, Minggu (21/07/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait