Jumat Berkah Polres Labuhanbatu Di Mesjid Badaruddin

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Rutinitas Jumat yang dilaksanakan di seluruh Jajaran Polres Labuhanbatu, hari ini jumat tanggal 01 Februari 2019 Polres Labuhanbatu laksanakan Jumat Berkah di mesjid Badaruddin jalan bendahara Perumahan raja habib Lingkungan sibuaya Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (01/02/ 2019).

Usai Sholat Jumat berjemaah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH yang diwakili Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidauruk, SH. MH, dalam sambutannya mengatakan, “adapun tujuan dilaksanakan Jumat berkah ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah- tengah masyarakat”.

Hairun Edi Sidauruk menambahkan, “Jangan ada saling melemahkan diantara masyarakat dengan polisi didalam memerangi narkoba, ada yang beranggapan itu dibekingi oleh oknum personil Polres Labuhanbatu, saya sampaikan ke masyarakat laporkan apabila ada masalah narkoba dilingkungan anda, beritahu Bhabinkamtibmas yang ada di kelurahan bila perlu bisa juga menghubungi pak Kapolres”, tambahnya.

Kepada masyarakat AKP Hairun Edi Sidauruk juga mengatakan, masalah pencurian sepeda motor masih tinggi di Labuhanbatu, jangan kita membeli sepeda motor dari hasil curian, jangan tergiur dengan harga murah, tapi pikirkanlah bagaimana perasaan pemilik sepeda motor tersebut.

Terkait pemilu, “kami menghimbau tidak menghalalkan segala cara nanti bisa terkena masalah pidana yang rugi kita sendiri, dalam menggunakan medsos agar dapat menggunakan media sosial dengan bijak, jangan menyebarkan berita bohong / hoax teliti dulu sumber berita tersebut, apakah berita itu benar atau tidak, teliti kebenarannya, jangan sebelum meneliti kebenaran berita tersebut kita sudah menyebarkannya, menyebar berita hoax ada sangsi pidananya”, tegas Hairun.

Diakhir acara jumat berkah Kasat Binmas memberikan taliasih kepada BKM Mesjid Badaruddin dilanjutkan dengan photo bersama pengurus BKM dan jajaran Polres Labuhanbatu. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *