Kadiv Humas Polda Malut Kunjungi Polres Sula Untuk Supervisi

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com- Kepala Divisi Humas Kepolisisan Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) AKBP Hendrik Badar, beserta sejumlah jajaran kerjanya, berkunjung di Kabupaten Kepulauan Sula guna melakukan supervisi kinerja di Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

“Kunjungan saya selaku kabid humas Polda di Sanana Kabupaten Kepulauan sula, dalam rangka untuk melakukan supervisi di bidang-bidang kehumasan di Polres Kepulauan Sula,” beber AKBP Hendrik Badar, saat ditemui beritalima di Polres kepulauan sula. Senin 15/05.

Menurut Hendrik, kenapa harus di bidang kehumasan karena memang harus disitu arahan, dan apa yang sudah diberikan petunjuk dengan melihat aplikasinya di lapangan, apakah kabid humas Polres Sula sudah bersinergi dengan teman-teman dari media dan LSM.

“Kita lihatseperti apa, kemudian pemberitaan-pemberitaan yang disampaikan sudah memenuhi standarnisasi jurnalistik, itu yang akan terus diboboti, kalau ada yang sudah atau belum akan diboboti,” katanya.

Hendrik Badar juga mengaku, akan melakukan penguatan-penguatan agar pemberitaan itu bisa diterima oleh masyarakat melalui teman-teman media. ” Kita akan lakukan penguatan di divisi divisi lainnya,” jelasnya. (@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *