Kadis Perindustrian Torut Turun Lapangan Demi PAD

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com-Memantau langsung di lapangan ini yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian Kabupaten Toraja Utara.

Memaksimalkan pencapian target Pendapatan Asli Daerah (PAD),hal itu membuat Kepala Dinas Perindustrian,P.Pongsinaran,S.Pd,melakukan pengawasan langsung di lapangan terkait soal restribusi tambang golongan C.

Seperti pengawasan yang dilakukan di perbatasan Toraja Utara dengan Tana Toraja,tepatnya di Rantelemo,Senin 5 Juni 2017,Dinas Perindustrian memonitor langsung di lokasi.

“Pengawasan ini Dinas lakukan selama tiga hari,ini juga langkah awal upaya Dinas melakukan sosialisasi terkait soal restribusi tambang golongan C,”ujar P.Pongsinaran,saat berada dilokasi tersebut.

Dirinya mengakui,untuk mencapai target PAD 4,2 milyar,pihaknya bersama staf berupaya melakukan pencegahan adanya tingkat kebocoran yang ada.

Pada monitoring soal restribusi mencegah terjadinya kebocoran dilakukan dua lokasi yang berbeda dalam bersamaan,perbatasan Toraja Utara dan Tana Toraja dan Toraja Utara dengan Palopo di Kaleakan.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *