Kadis Satpol PP Sergai : Tuding BNNK Salah Memberi Keterangan

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI-beritalima.com, Dari Keterangan BNNK terkait 1 (satu) dari 193 personil Dinas Satpol PP Sergai dan Pemadam Kebakaran (Damkar) positif pengguna narkoba hasil pemeriksaan urine (NON DIPA BNN) yang digelar di Aula Praja Wibawa Senin,(5/11/2018), atas keterangan tersebut Kadis Satpol PP Drs.Fajar Simbolon,M.Si belum mengetahui dan mendapat laporan resmi dari pihak BNNK.

Hal ini dijelaskan Kadis Satpol PP Sergai Drs Fajar Simbolon M.Si ketika dikonfirmasi wartawan via seluler Senin,(5/11/2018), pihaknya tidak membenarkan atau memberi komentar bahwa ada 1 (satu) orang personilnya positif pengguna narkoba sebelum ada surat laporan resmi dari pihak BNNK sergai kepada Dinas Satpol PP dan Damkar.

Kadis Satpol PP Sergai menuding bahwa pihak BNNK sudah salah karena memberi keterangan kepada orang lain tentang hasil positif pengguna narkoba terhadap salah satu personilnya.”Seharusnya surati kita dulu? datang suratnya baru kita bisa komentar,sudah salah itu gak boleh kasih keterangan kepada orang lain sebelum diberitahu kepihak Dinas kita ,”.jelas Fajar Simbolon via seluler.

“Surat resmi hasil dari BNNK menjadi tolok ukur laporan kami kepada Bupati selanjutnya,kalau tidak ada surat laporan resmi yang akurat dari BNNK kita tidak berani beri keterangan,”kata Fajar Simbolon,”.

Masih keterangan Kadis,semua ada 219 orang personil Satpol PP dan Damkar yang akan diperiksa, namun hadir hanya 193 orang dan sudah menjalani test urine sisanya akan menyusul dikarenakan kondisinya ada yang sakit dan luar jaga.pungkasnya.

Sementara Informasi diperoleh kru beritalima.com via whatsApp Kepala BNNK Sergai Drs Adlin M Tambunan yang dikirim melalui Effendi Manalu staf bagian humasy BNNK Sergai menjelaskan, bahwa dari hasil pemeriksaan test urine 193 orang anggota Satpol PP dan Damkar.

“Sebanyak 192 orang hasilnya negatif dan 1 (satu) orang dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba,”terang Adlin.(Agus)

Teks Foto :

Pelaksanaan Pemeriksaan Urine di lingkungan Dinas Satpol PP Kab. Serdang Bedagai (NON DIPA BNN)Senin, (5/11/2018) sekira pukul 09.00.WIB di Aula Praja Wibawa Kantor Dinas Satpol PP Serdang Bedagai .(Foto : Agus/BL)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *