KAI Open House Bengkel Sepur Balai Yasa Surabaya Gubeng

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dalam rangkaian acara peringatan HUT ke-79 KAI yang jatuh setiap 28 September, KAI juga kembali menggelar Open House Bengkel Sepur Balai Yasa Surabaya Gubeng, Jumat (4/10/2024) hingga Minggu (6/10/2024).

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan, acara ini merupakan kesempatan bagi masyarakat umum untuk dapat melihat bagaimana proses bisnis serta lingkungan kerja bengkel perawatan sarana milik KAI.

“Kali ini KAI merayakan ulang tahunnya bersama-sama masyarakat melalui kegiatan Open House Balai Yasa,” kata Luqman. Selama Open House Balai Yasa Surabaya Gubeng ini setiap harinya menyediakan kuota 5.000 pengunjung.

Tema yang diusung pada acara Open House ini adalah penerapan ESG untuk lingkungan yang lebih baik. Acara ini merupakan momen penting untuk merayakan perjalanan panjang dan kontribusi KAI dalam menyediakan layanan transportasi yang selamat, aman, nyaman, dan efisien bagi masyarakat Indonesia.

“KAI telah bertransformasi, berinovasi, dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi yang efisien dan berkelanjutan bagi lingkungan,” ucapnya.

Di dalam Balai Yasa Surabaya Gubeng, pengunjung dapat melihat secara langsung kereta panoramic dan kereta makan hasil modifikasi oleh Balai Yasa Surabaya Gubeng, lokomotif vintage, mini tour Balai Yasa, serta bazar produk UMKM dan ramah lingkungan.

KAI berharap dengan adanya kesempatan ini masyarakat dapat melihat dan mengetahui secara langsung seluk beluk Balai Yasa Kereta Api yang jarang diakses oleh masyarakat umum.

Open House Balai Yasa bertujuan untuk memberikan wadah berinteraksi langsung antara masyarakat dan Balai Yasa Kereta Api. Dan ini berlaku untuk masyarakat umum secara gratis. (Gan)

Teks Foto: Masyarakat menikmati Open House Bengkel Sepur Balai Yasa Surabaya Gubeng, Sabtu (5/10/2024). Acara ini digelar hingga Minggu (6/10/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait