KAI Railway Cyclist Fest Ajak Petualangan Bersepeda Di Jalur Ikonik Bandung

  • Whatsapp
Ayo petualangan bersepeda di kota Bandung dengan KAI Railway Cyclist Fest

Jakarta, beritalima.com| – Yang ingin menikmati jalur ikonik Bandung sambil olahraga dan wisata bersepeda, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengadakan “KAI Railway Cyclist Fest 2024” pada 19 Oktober 2024. Cukup seru acaranya.

“Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung gaya hidup sehat dan ramah lingkungan, KAI berupaya mendorong masyarakat untuk lebih aktif bersepeda. Event ini akan digelar pada 19 Oktober 2024 dengan rute sejauh 45 km yang akan membawa para peserta melintasi sudut-sudut menawan Kota Bandung, dengan start pukul 06.00 WIB dan finish di Pusdiklat KAI, Jl. Laswi No.23, Bandung,” kata Vice President Public Relations KAI, Anne Purba.

Kegiatan ini sekaligus untuk meriahkan HUT ke-79 KAI. “Melalui event ini, peserta diajak untuk merayakan sejarah KAI, menjaga kelestarian lingkungan, dan merasakan pengalaman bersepeda dengan melewati titik-titik bersejarah di Kota Bandung,” tambah Anne.

Bandung (Jawa Barat) dipilih karena memiliki banyak landmark bersejarah seperti Gedung Sate, Jalan Asia Afrika, dan Jalan Braga, yang menjadi daya tarik wisatawan serta memberikan pengalaman unik bagi peserta untuk menyusuri jejak sejarah kota.

Peserta juga akan menikmati keseruan gowes bareng komunitas sepeda dan influencer ternama, Nirina Zubir. Untuk menambah semarak acara, akan ada penampilan spesial dari band legendaris, Cokelat, serta beragam hadiah dan doorprize senilai ratusan juta rupiah.

KAI memberikan penawaran khusus untuk pendaftaran awal sebesar Rp175.000 dengan kuota terbatas. Tiket sudah dapat dibeli melalui link: https://www.loket.com/event/goweskai sejak 6 Oktober lalu.

“Peserta akan mendapatkan race pack menarik dari panitia berupa jearsy dan medali. Di area event juga akan ada green market yang menjual produk-produk lokal dan ramah lingkungan, produk handmade, barang daur ulang, dan perlengkapan eco-friendly. Area ini bertujuan untuk mendukung usaha kecil yang fokus pada produk keberlanjutan,” jelas Anne.

Jurnalis: Abri/Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait