Kajari Gianyar Raih Penghargaan 25 Pemimpin Inspiratif 2024

  • Whatsapp
Kajari Gianyar (ketiga dari kiri) terima penghargaan 25 Pemimpin Inspriratif 2024

Bali, beritalima.com |- Kepala Kejaksaan Negeri/Kajari Gianyar Agus Wirawan Eko Saputro, S.H., M.H., terima penghargaan “25 Pemimpin Inspiratif 2024” pada Ajang Penghargaan “Seven Media Asia Awards 2024”, bertempat di Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali (19/7).

Sebagai penyelenggara, Tan Aji selaku Vice President Seven Media Asia, menyampaikan, Kajari  Gianya mendapatkan penghargaan tersebut berdasa Leadership, Education, Social Impact, Marketing and Innovation Social di tingkat nasional dan international, melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja kepemimpinan rentang 2022-2024.

“Kami lebih intensifkan dalam tiga bulan terakhir menjelang hari penganugrahan, dengan kriteria pengukuran layanan lnovatif berkualitas, tata Kelola management yang baik, dan mampu berkembang dengan mengikuti perubahan global, serta memiliki kepedulian sosial  tinggi,” ucap Tan Aji.

Tim penilai juga melakukan mengumpulkan data dengan metode observasi/kunjungan ke daerah, wawancara dengan masyarakat dan pihak terkait, serta menilainya secara objektif dalam menetapkan pemenang dan penerima penghargaan. Plus evaluasi setiap tahun dalam melakukan inovasi dan kualitas pelayanan setiap peserta yang cenderung selalu meningkat dari waktu ke waktu.

Seven Media Asia bekerja sama dengan Asian Global Council menjaring 25 Pemimpin Inspiratif Indonesia 2024, diberikan kepada para pemimpin daerah di seluruh Indonesia, seperti tokoh, ataupun figur pemimpin yang mempu membawa perubahan dalam masyrakat di daerah di seluruh Indonesia (meliputi aggota Legislatif, Kepala Daerah, Kejaksaan Negeri, Kejaksaan Tinggi, Pemimpin perusahaan dan pemimpin organisasi sosial kemasyarakatan).

Kajari Gianyar Agus Wirawan mengapresiasi atas penghargaan dan berterima kasih kepada Seven Media Asia yang telah memberikan atensi kepada para pemimpin di daerah.

“Saya juga apresiasi  kepada seluruh anggota di Kejaksaan Negeri Gianyar yang telah bekerja dengan baik dan maksimal menjalankan tugas dan fungsi Kejaksaan. Dengan adanya penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi kami khususnya Kejaksaan Negeri Gianyar untuk dapat lebih memberikan kontribusi positif dalam pemerintahan khususnya penegakan hukum menuju Indonesia Emas,” jelas Agus Wirawan.

Jurnalis: Abri/Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait