Kajati Aceh jadi Inspektur Upacara Pada Apel Se-Garnizum

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima – Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan, MM bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat Aceh menghadir iupacara Gabungan TNI, Polri dan Pemda Se-Garnizun di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, selasa-17-01-2017.

 Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Se-Garnizum perdana di tahun 2017 ini, Kajati Aceh, Raja Nafrizal.

 Dalam amanatnya,  Nafrizal mengajak semua pihak untuk  menjaga dan mengawal proses ipilkada serentak Aceh yang saat ini sedang berjalan.

“Sebagai mana kita ketahui bersama ,kita sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilihan kepala daerah serentak yang akan kita laksanakan dalam waktu  yang tidak lama lagi,” kata Nafrizal.

Dari  berbagai tahapan yang sudah dilalui kata Nafrizal, banyak persoalan dan permasalahan baik di tataran penyelenggara maupun pelaksana/pemgikut/partisipan/pesertasendiri.

Untukitu,iamengajak semua pihak untuk  menyikapi semua persoalan dan permasalahan  yang  timbul sebagai sarana instropeksi diri dan proses pendewasaan cara berdemokrasi.

Nafrizal berharap  agar pemimpin daerah yang terpilih nanti dapat berkonsentrasi untuk pembangunan ekonomi  yang akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

 Nafrizal juga mengingatkan bahwa Pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan operasi sapu bersih (saber) pungli baik di tingkat pusat maupun daerah dan kebupaten kota,’’(Aa79)

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *