Kamis, 10 Agustus 2017 : Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Dilantik

  • Whatsapp

H Saifannur,S.Sos – DR Muzakkar A Gani,M.Si
Bireuen,Aceh,Beritalima.com – Bupati dan Wakil Bupati Bireuen periode 2017-2022 H Saifannur,S.Sos – DR Muzakkar A Gani ( FAKAR) akan dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Rabu (10/8) oleh Gubernur Aceh drh Irwandi Yusuf,M.Sc di halaman belakang Kantor Pemerintahan Bireuen Jalan Medan – Banda Aceh Kilometer 221-222 Desa Cotgapu Bireuen di alam terbuka.
Sementara Sekdakab Bireuen Ir Zulkifli,SP sebagai Plh Bupati Bireuen selama 3 hari sejak Senin – Rabu (7-9/8) karena Bupati dan wakil Bupati Bireuen H Ruslan M Daud – Ir H Mukhtar Abda,M.Si periode 2012-2017 sudah berakhir masa jabatannya 6 Agustus 2017.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bireuen akan dihadiri kisaran 2.000 undangan dan berlangsung dalam sebuah rapat/sidang paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen.

Menurut informasi dari Sekwan Bireuen Husaini,SH seusai acara pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan wakil Bupati Bireuen 2017-2022 akan dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan ketua tim penggerak PKK dan Dekranas Bireuen oleh Ketua PKK Aceh .

Sementara pada malam harinya pelaksanaan lepas sambut antara Bupati Bireuen yang lama H Ruslan M Daud – Ir H Mukhtar Abda,M.Si dengan Bupati Bireuen yang baru H Saifannur,S.Sos – DR Muzakkar A Gani,M.Si yang direncanakan di Pendopo Bupati Bireuen. ( Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *