Kampanye Hadirkan Gaya Ode, WallyNussa : Kita Harus Dukung Penyanyi Lokal Maluku

  • Whatsapp

BURSEL,BERITA LIMA – Gayatri Ode atau akrab disapa Gaya Ode, turut hadir dalam kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati, Abdul Haris Wally dan Elissa Ferianto Lesnussa atau dikenal dengan tagline WallyNussa di Buru Selatan (Bursel).

” Kalau bukan kita yang mendukung artis atau penyanyi lokal, siapa lagi? Sesama anak Maluku kita harus saling mendukung anak-anak muda dalam bakatnya. Bukan soal harga tetapi kita harus bangga, banyak anak-anak muda di Maluku semakin menunjukan gigi dalam bakat masing-masing,” sebut Wally kepada media ini, Kamis (09/10/2024).

Menurutnya, hiburan bagi masyarakat juga penting. Saat kampanye kan ada warga yang sibuk bekerja dan ingin cepat-cepat pulang untuk hadiri kampanye kami WallyNussa.

” Warga datang selain disuguhi visi misi kami, bisa sambil menikmati musik dari bintang tamu yang kami hadirkan, pasti kelelahan karena bekerja menjadi hilang seketika. Itupun kami WallyNussa merasa senang bisa menghibur warga yang datang. Terima kasih Nona Ode mau sempatkan waktu datang ke Bursel, di tengah jadwal yang padat menghibur masyarakat kami,” ungkapnya. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait