Kantor BPMD OKU Diserbu Kepala Desa

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— Setelah usai dilantik di Taman Kota Baturaja beberapa waktu lalu sebanyak 57 Kepala desa di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, secara bergiliran mendatangi kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) OKU kedatangan kepala desa itu untuk menandatangani berita acara dan serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung dari hari Senin yang lalu (19/12) sampai Jumat (23/12).

Di kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) OKU nampak hadir seluruh Camat untuk menandatangani berita acara sebagai saksi, seperti Camat Baturaja Timur, Camat Baturaja Barat, Camat Sosoh Buay Rayap, Camat Pengandonan, Camat Ulu Ogan, Camat Semidang Aji, Camat Lengkiti, Camat KPR, Camat Lubuk Raja, Camat Peninjauan, Camat Lubuk Batang dan Camat Muara Jaya.

Disela Penandatanganan berita acara dan Sertijab itu salah satu kepala desa Tanjung Pura Kecamatan Pengandonan Asmawi yang saat itu diwawancarai beritalima.com mengatakan sangat berterima kasih kepada BPMPD yang sudah menyelenggarakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, mulai dari tahap awal sampai dengan dilantik berjalan aman dan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih untuk semua panitia penyelenggara pilkades serentak dan instansi terkait, yang sudah membantu penyelenggaran pilkades serentak terlaksana dengan sukses”, ucapnya.

Masih kata Asmawi (Kades Tanjung Pura) untuk kedepan kami akan bekerja dengan sebaik-baiknya dalam mengemban amanah selaku kepala desa

“Kami berharap pihak Kecamatan yang supaya dapat membina dan memberikan arahan kepada seluruh kepala desa yang baru menjabat, agar dapat melaksanakan pemerintahan didesanya dengan baik,” ungkapnya, Jumat (23/12).

Sementara Plt Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten OKU Drs. Jaya Mahrindra menyampaikan kepada seluruh kepala desa yang baru menjabat, agar dapat mengemban amanah itu dengan sebaik-baiknya dan bekerja secara profesional dan lebih berhati-hati terutama dalam mengelola keuangan desa.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *