Kantor Dinas Kebersihan Bireuen Bau Sampah Busuk

  • Whatsapp
Belasan truk sampah sedang antri di halaman Kantor Dinas Kebersihan. (Abdullah Peudada)

Sopir: Warga Desa Mulia Peudada Larang Truk Sampah Ke TPA

BIREUEUN- ACEH beritalima.com Salah seorang sopir Truk pengangkut sampah milik Pemkab Bireuen, ke enam belas truk sampah terpaksa ikut antrian panjang dihalaman Kantor Dinas Kebersihan Bireuen, Senin (23/10/2017).

Pasalnya, sejak tadi pagi sekira jam 7:00 WIB di pintu gerbang distop warga Gampong (Desa) Mulia untuk tidak melewati jalan menuju ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Desa Blang Beururu Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen terpaksa balik kanan.

Demikian dikatakan Adnan (40) salah seorang sopir truk sampah pemda setempat kepada beritalima.com menjelaskan, pada saat ini kami ke enam belas truk sampah sejak tadi pagi sekira jam 7:00 WIB hingga jam 1:00 WIB terpaksa melakukan antrian panjang, menunggu perintah dari atasan kami, terangnya.

“Kami belum tau persis apa sebab kami tidak diizinkan melewati jalan Desa Mulia tersebut, atau ada hal-hal lain dengan pemerintah daerah, kamipun tidak mengerti,” kata Adnan sambil duduk bersama puluhan teman kerjanya.

Setelah berita ini di turunkan beritalima.com, pihak dinas terkait dan Keuchik Desa Mulia Kecamatan Peudada belum dapat tehubung mengenai hal ini. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *