Kantor Samsat Pamekasan Sediakan Pelayanan BPKB

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Kantor Samsat kini Sudah melayani BPKB Dan juga nanti pada Akhir bulan Oktober Sistem Manajemen Administrasi dan Registrasi Terpadu Samsat Jawa Timur merupakan aplikasi android yang menyediakan fitur E- Smart akan diterapkan wilayah khususnya Kabupaten Pamekasan untuk mempermudah Masyarakat khususnya Pamekasan dalam segi banyar Pajak dan memperpanjang Surat kendaraan Bermotor, Selasa (17/10).

 

Suenardi kepala Samsat mengatakan tersedianya pelayanan buku pemilik kendaraan bermotor(BPKB) ini bertujuan untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat yang ingin mengurus Dan memperpanjang Kendaraannya.

 

“Sekarang sudah kami hendel kembali dan menjadi satu pintu pelayanan BPKB di kantor Samsat,”katanya.

 

“Dengan tujuan untuk mempermudah jangkauan pelayanan bagi masyarakat yang ingin mengurusnya,”imbuhnya.

 

Lebih lanjut Suenardi menambahkan untuk E -Smart Samsat insya Allah dalam akhir bulan oktober ini untuk wilayah Jawa Timur akan segera diterapkan dan juga akan berlaku di kabupaten Pamekasan.

 

“E -smart nanti pada akhir Bulan Oktober akan Segara diterapkan untuk wilayah Jawa Timur, semoga dengan adanya ini nantinya segala urusan bagi masyarakat lebih mudah dan cepat,”Pungkasnya.

 

(Adk/ M).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *