Kapolda Berkunjung Ke Kantor Walikota Bengkulu

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Dalam rangka melakukan koordinasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Walikota (Pilwakot), Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kantor Walikota Bengkulu. Selasa (10/4/2018).

Dalam kunjungannya, Kapolda Bengkulu mengatakan, saat ini kepolisian terus melakukan pengamanan baik itu di lapangan maupun di dunia maya. Hal ini karena banyaknya berita hoax terkait Pilkada yang bertebaran.

“Saat ini sudah masuk masa kampanye, jadi kita akan terus koordinasi dengan Pemda supaya kondisi tetap kondusif,” Ungkap Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung. Selasa (10/4/2018).

Sementara itu, Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun, mengungkapkan bahwa sekarang ini kondisi terkait pilkada masih tenang dan pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“Sejauh ini masa kampanye masih tenang, namun kita harus tetap waspada akan terjadinya masalah agar nantinya bisa diminimalisir,” ujar Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun.

Melalui kunjungannya Kapolda berharap, keberadaan Kantibmas dapat dimaksimalkan sehingga situasi keamanan Pilkada di Kota Bengkulu dapat berjalan kondusif. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *